Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 22 March 2015

Aplikasi Vevo 'DiPensiunkan' Dari Windows Phone

Aplikasi Vevo 'DiPensiunkan' Dari Windows Phone - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Aplikasi Vevo 'DiPensiunkan' Dari Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aplikasi Vevo 'DiPensiunkan' Dari Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aplikasi Vevo 'DiPensiunkan' Dari Windows Phone dibawah ini.

Aplikasi Vevo 'DiPensiunkan' Dari Windows Phone

Sulit untuk bersaing dengan OS Android dan iOS bilamana sebuah platform tidak menawarkan pengguna jumlah aplikasi yang lebih variatif dan kaya. Tidak heran pasar ponsel global lebih banyak didominasi oleh kedua platform tersebut. Namun sayangnya, kabar kurang menyenangkan datang dari Windows, yang bukan menambah jumlah aplikasi, malah menghentikan salah satu aplikasi favorit di dalamnya, yakni Vevo.

Dilansir dari Ubergizmo, (16/03), kembali di bulan Mei 2014 aplikasi Vevo untuk Windows Phone menerima update besar yang membawa desain yang ditingkatkan dan beberapa fitur baru. Bagi mereka yang masih awam dengan Vevo, aplikasi ini adalah layanan yang tersedia di berbagai platform untuk orang-orang yang ingin menonton video musik resmi premium secara gratisan.
Aplikasi Vevo terakhir diperbarui pada bulan Juni 2014 dan sejak itu belum mendapat perhatian oleh pengembangnya, meskipun ada beberapa keluhan oleh pengguna yang ingin adanya perbaikan bug.

Sejauh ini, penarikan aplikasi Vevo dari Windows Phone cukup banyak mengejutkan pengguna Windows Phone. Kedua pihak tidak segera memberikan alasan untuk keputusan ini. Namun berdasarkan keterangan yang diperoleh dari halaman resmi Vivo Support, diketahui bahwa aplikasi Vevo untuk Windows Phone telah "pensiun secara permanen."

Aplikasi Vevo sejauh ini akan terus tersedia pada perangkat berbasis OS Windows 8.1 untuk PC dan tablet. Namun untuk pengguna Windows Phone bisa mengunjungi situs Vevo untuk melihat video atau menggunakan aplikasi YouTube.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Aplikasi Vevo 'DiPensiunkan' Dari Windows Phone. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Aplikasi Vevo 'DiPensiunkan' Dari Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai BlackBerry Porsche Design P'9983 Graphite Dibanderol Rp.25 Jutaan

Tags :

Related : Aplikasi Vevo 'DiPensiunkan' Dari Windows Phone