Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 22 March 2015

BlackBerry Porsche Design P'9983 Graphite Dibanderol Rp.25 Jutaan

BlackBerry Porsche Design P'9983 Graphite Dibanderol Rp.25 Jutaan - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul BlackBerry Porsche Design P'9983 Graphite Dibanderol Rp.25 Jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Porsche Design P'9983 Graphite Dibanderol Rp.25 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Porsche Design P'9983 Graphite Dibanderol Rp.25 Jutaan dibawah ini.

BlackBerry Porsche Design P'9983 Graphite Dibanderol Rp.25 Jutaan

Kemitraan BlackBerry dengan Porsche Design menambah flagship terbaru, yang dirilis baru-baru ini yakni BlackBerry Porche Design P'9983 Graphite. Adapun pada kemitraan ini BlackBerry menyediakan jeroan dan perangkat lunak, sementara Porsche Design jelas memberikan konsep desain pada hardware smartphone terbaru BlackBerry tersebut. Seri ini merupakan tambahan baru untuk keluarga P'9983.

Pada model terbaru ini membawa unsur warna grafit metalik yang eksklusif dan dibungkus dengan bahan kulit terbaik yang dibuat oleh jahitan tangan (hand-made) bukan pabrik di bagian pelapis casing belakangnya.

Dilansir dari Ubergizmo, (16), BlackBerry Porche Design P'9983 Graphite memiliki keyboard QWERTY dengan "keypad eksklusif" yang memiliki tombol kunci kaca. Perangkat ini juga memiliki kaca hitam dan baja anti karat pada bingkai grafit-nya.

Karena smartphone ini ditujukan untuk segmen high-end, maka perangkat ini juga menawarkan kepada mereka akses ke kelompok Porsche Design PIN ID eksklusif, 2AAXXXXX, membuat pemilik BlackBerry Versi Porche Design P'9983 Graphite tampil menonjol di antara komunitas pengguna mobil sport Porche.

Selain itu, smartphone ini didukung oleh OS BlackBerry 10 dan menawarkan semua fitur BlackBerry terbaru. BlackBerry Porche Design P'9983 Graphite akan tersedia dari operator yang dipilih oleh jaringan retail BlackBerry dan pengecer di seluruh dunia serta toko Porsche Design resmi. Banderolnya premium, yakni USD $1.950 (setara Rp. 25 jutaan).

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai BlackBerry Porsche Design P'9983 Graphite Dibanderol Rp.25 Jutaan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul BlackBerry Porsche Design P'9983 Graphite Dibanderol Rp.25 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Update Lollipop di Nexus 6 Dongkrak Kinjerja dan Daya Tahan Baterai

Tags :

Related : BlackBerry Porsche Design P'9983 Graphite Dibanderol Rp.25 Jutaan