Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Tuesday 31 March 2015

HTC One E9+ Siap Rilis, Gandeng Chipset Octa-core

HTC One E9+ Siap Rilis, Gandeng Chipset Octa-core - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HTC One E9+ Siap Rilis, Gandeng Chipset Octa-core yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One E9+ Siap Rilis, Gandeng Chipset Octa-core, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One E9+ Siap Rilis, Gandeng Chipset Octa-core dibawah ini.

HTC One E9+ Siap Rilis, Gandeng Chipset Octa-core

HTC dikenal kerap menghadirkan produk smartphone berkualitas jempolan, khususnya dalam sisi disain. Kini vendor asal Taiwan ini ditengarai siap menggulirkan produk baru, yang digadang-gadang sebagai HTC One E9+.

Tak banyak informasi terkait perangkat ini. Namun baru-baru ini muncul sebuah gambar render disain bodi via akun Twiter @upleaks, (26/03), yang menunjukkan bahwa smartphone HTC One E9+ ini akan hadir dalam 3 warna yakni Gunmetal Gray, Space gray (aksen Gold) dan Putih (aksen Rose Gold).

Secara fitur ponsel HTC One E9+ ini mirip dengan HTC One M9+, dimana bakal dikemas bersama layar 5,5 inci beresolusi QHD. Dapur pacunya berupa chipset octa-core MediaTek MT6795, yang akan ditunjang memori RAM 3GB. Asyiknya lagi, kamera belakangnya sudah kelas 20 MP, dengan fasilitas lampu flash LED. Sayang belum diketahui info terkait kamera depannya.

Dari rumor yang ada, kemungkinan HTC One E9+ ini akan diperkenalkan resmi bulan April mendatang. Kita tunggu saja.



Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai HTC One E9+ Siap Rilis, Gandeng Chipset Octa-core. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HTC One E9+ Siap Rilis, Gandeng Chipset Octa-core ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ini Dia Bocoran Huawei Honor Terbaru!

Tags :

Related : HTC One E9+ Siap Rilis, Gandeng Chipset Octa-core