Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 22 March 2015

WD Hadirkan HDD 3.5-Inch Kapasitas Tinggi dan Efisien untuk Datacenter Modern

WD Hadirkan HDD 3.5-Inch Kapasitas Tinggi dan Efisien untuk Datacenter Modern - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul WD Hadirkan HDD 3.5-Inch Kapasitas Tinggi dan Efisien untuk Datacenter Modern yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WD Hadirkan HDD 3.5-Inch Kapasitas Tinggi dan Efisien untuk Datacenter Modern, anda bisa menyimak artikel kami tentang WD Hadirkan HDD 3.5-Inch Kapasitas Tinggi dan Efisien untuk Datacenter Modern dibawah ini.

WD Hadirkan HDD 3.5-Inch Kapasitas Tinggi dan Efisien untuk Datacenter Modern

Western Digital (WD) memperkenalkan hard drive datacenter baru yang memberikan arsitek datacenter modern saat ini, konsumsi daya terendah dari setiap hard drive 3,5 inci berkapasitas tinggi yang ada.

Keluarga hard drive WD Re+ adalah komponen terbaru dari portofolio berjenjang penuh perangkat penyimpanan datacenter dengan kapasitas tinggi. Portofolio yang diperluas akan mencakup WD Re yang populer dan lini produk datacenter WD Se, menyediakan pelanggan spektrum kemampuan, berjenjang ke berbagai permintaan akan intensitas aplikasi, optimasi daya dan efisiensi biaya.

Dalam datacenter modern, total biaya kepemilikan (TCO) terdiri dari kapasitas, harga, konsumsi daya dan hubungan antara variabel-variabel tersebut. Drive WD Re+ menyediakan platform yang paling hemat daya, dengan intensitas dan kapasitas tinggi yang ada saat ini.

Dengan konsumsi daya jadi pertimbangan utama dalam infrastruktur awan skala web besar saat ini, dan drive WD Re+ yang mengkonsumsi hanya 6 watt untuk 6 TB, TCO pelanggan meningkat dan penghematan untuk penggunaan besar bisa mencapai jutaan dolar per tahun.

"Dolar dan watt adalah mata uang terbatas di datacenter modern," kata Matt Rutledge, senior vice president storage technology WD. "Dengan rasio watt per gigabyte terdepan dan keandalan yang sudah lama terpercaya dari platform hard drive WD Re, WD Re+ menawarkan pelanggan dengan anggaran daya terbatas pilihan WD Re-class untuk tingkat-2, aplikasi penyimpanan intensitas-tinggi. Penggelaran scale-out besar harus memberikan nilai yang luar biasa untuk pelanggan di berbagai aplikasi, sambil memberikan laba yang sehat kepada pemilik infrastruktur. WD difokuskan untuk memberikan nilai tersebut di semua portofolionya,” tandasnya lagi.

Keluarga hard drive WD Re+ SATA 6 Gb/s menampilkan platform five-platter yang padat, yang memberikan perpaduan optimal dari konsumsi daya yang rendah, kapasitas tinggi, keandalan 24 x 7 x 365 dan keterjangkauan. Toleransi getaran dan Mean Time To Failure (MTTF) juga merupakan pertimbangan utama dalam aplikasi ini. Hard drive WD Re+ memberikan 1.2m jam MTTF, teknologi Raff yang ditingkatkan untuk meningkatkan toleransi getaran dan beban kerja intensitas tinggi serta peringkat kehandalan 550 TB beban kerja per tahun, kemampuan beban kerja tertinggi dari setiap hard drive 3.5-inch WD. WD Re+ baru dan WD Re pendukung berbagi platform untuk menyederhanakan penggelaran skala besar dan memberikan keandalan dan kinerja yang diharapkan pelanggan dari produk datacenter WD.

Platform WD Red yang memenangkan penghargaan kini menawarkan kapasitas hingga 6 TB untuk kebutuhan datacenter dan penyimpanan awan yang semakin besar. Hard drive WD Re juga dirancang untuk menangani hingga 550 TB per tahun dalam aplikasi datacenter intensitas-tinggi. Mereka menawarkan antarmuka SATA dengan kecepatan transfer hingga 6 Gb/s dan tingkat data sekuensial berkelanjutan hingga 225 MB/s, memberikan kinerja dan kehandalan yang dibutuhkan datacenter apapun.

Fitur-fitur kelas data center lain dengan produk-produk WD Re dan WD Re+ meliputi perlindungan getaran, teknologi aktuator ganda, StableTrac, Multi-axis shock sensor, Khusus RAID, time-limited error recovery (TLER), Teknologi NoTouch ramp load, Test Thermal extended burn-in, Dual prosesor, dan 3D Active Balance Plus.

Lini WD Se dari hard drive datacenter memberikan perpaduan kinerja, keandalan dan kemampuan yang khusus dirancang untuk UKM untuk NAS high-end dan lingkungan replikasi datacenter skala-besar yang berjalan 24x7x365. Kapasitas berkisar hingga 6 TB.

Pengiriman segera kepada pelanggan untuk drive WD Re+ kualifikasi dilindungi oleh garansi terbatas lima tahun. Hard drive WD Re dan WD Se 6 TB akan tersedia di kualifikasi kuartal berikutnya.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai WD Hadirkan HDD 3.5-Inch Kapasitas Tinggi dan Efisien untuk Datacenter Modern. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul WD Hadirkan HDD 3.5-Inch Kapasitas Tinggi dan Efisien untuk Datacenter Modern ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai ASUS Hadirkan Potongan Harga Setiap Pembelian Notebook

Tags :

Related : WD Hadirkan HDD 3.5-Inch Kapasitas Tinggi dan Efisien untuk Datacenter Modern