Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 5 April 2015

iPhone 3G Tak Lagi Dijual di Toko Online Apple

iPhone 3G Tak Lagi Dijual di Toko Online Apple - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul iPhone 3G Tak Lagi Dijual di Toko Online Apple yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 3G Tak Lagi Dijual di Toko Online Apple, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 3G Tak Lagi Dijual di Toko Online Apple dibawah ini.

iPhone 3G Tak Lagi Dijual di Toko Online Apple

Pihak Apple mengkonfirmasi adanya rumor bahwa iPhone 3G tak lagi diproduksi. Ya, dengan jelas tersirat bahwa seri ini tak lagi diproduksi, dimana di toko online store Apple iPhone 3G tak lagi dipajang dietalase dengan fasilitas "select".

Itu berarti, tak lagi ada pilihan bahwa iPhone 3G bisa dibeli. Namun, pihak Apple memberikan pernyataan tambahan jika iPhone 3G yang masih beredar dipasaran bisa dibilang dijual untuk menghabiskan stok.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai iPhone 3G Tak Lagi Dijual di Toko Online Apple. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul iPhone 3G Tak Lagi Dijual di Toko Online Apple ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Firmware Update Nokia N900 Telah Datang

Tags :

Related : iPhone 3G Tak Lagi Dijual di Toko Online Apple