Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 5 April 2015

iPhone 4G Ada Warna Putih??

iPhone 4G Ada Warna Putih?? - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul iPhone 4G Ada Warna Putih?? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 4G Ada Warna Putih??, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 4G Ada Warna Putih?? dibawah ini.

iPhone 4G Ada Warna Putih??

Rencana kemunculan ponsel iPhone generasi ke-4 (4G) besutan Apple masih saja menjadi perbincangan hangat. Bila belum lama ini kabar terbaru tentang iPhone 4G mengisahkan akan hadirnya kemampuan video call di ponsel ini, dari ditemukannya screenshoot kala pengujian software, maka kali ini sedikit berbeda.

Apple iPhone 3G diisukan bakal memiliki dua pilihan warna casing. Dari beberapa situs web terlihat bahwa ponsel Apple ini memiliki warna putih, tak sebatas warna hitam. Entah ini sekadar berita isapan jempol namun banyak menyita perhatian, khususnya para penanti gadget kreasi Apple ini.

iPhone 4G alias iPhone HD dijadwalkan akan diumumkan tanggal 7 Juni mendatang, seiring perhelatan akbar Worldwide Developers Conference (WWDC) 2010, yang akan berlangsung di Moscone West, San Francisco.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai iPhone 4G Ada Warna Putih??. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul iPhone 4G Ada Warna Putih?? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Wave Tersedia di Eropa, Segera Hampiri Asia

Tags :

Related : iPhone 4G Ada Warna Putih??