Situs Berita HP + Situs Harga HP + Situs Spesifikasi HP + Situs Review HP

Sunday 5 April 2015

Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar

Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar - Kali ini Situs HP akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar dibawah ini.

Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar

Dalam rangka menyediakan layanan mobile broadband yang semakin berkualitas, Telkomsel bekerjasama dengan mitra device channel meluncurkan paket perdana Flash Unlimited seharga Rp 60.000.

Pembeli kartu prabayar ini dapat menikmati akses internet berkecepatan tinggi Telkomsel Flash untuk chatting, social networking, browsing, dan downloading menggunakan modem mulai dari 384 kbps (kilobit per second).

Paket perdana Flash Unlimited dapat dibeli di outlet-outlet mitra Telkomsel, yakni Simpatindo, Wellcomshop, Speed Up, Prolink, dan Broadband Center. Secara bertahap kartu prabayar khusus layanan data ini bisa diperoleh di 24 kota besar di Indonesia.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs HP mengenai Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Kartu TriMU Tawarkan Masa Aktif Selamanya

Tags :

Related : Telkomsel Luncurkan Flash Unlimited Prabayar